Animasi dengan Flash, Mendapatkan IP address dengan Delphi, CSV to MySQL »

Selasa, 03 Maret 2009

Semester Penuh Angka...!!!

Setelah sekian lama blog ini tak ter urus karena kesibukan kuliah yang saat ini sedang saya tempuh, kini saya hadir dengan mengekspresikan bagaimana rasanya menjalani salah satu mata kuliah yang sangat2 membosankan bagi saya..

Ok, sekarang saya berikan sedikit gambaran dari silabus mata kuliah ini :
  1. Bagaimana memahami konsep integral,
  2. Fungsi transenden,
  3. Teknik pengintegralan,
  4. Aplikasi integral tentu,
  5. Bentuk tak tentu dan integral tak wajar,
  6. Serta penerapannya dalam berbagai masalah yang berkaitan dengan topik tersebut.

Cobalah sejenak menatap gambar diatas..lihat pada coret2an tersebut, dapat anda bayangkan pada saat mengerjakan sebuah tugas saja susahnya minta ampun, dapatkah anda bayangkan bagaimana jika kertas itu adalah sebuah lembaran jawaban saya pada saat UAS??? Arrghhh...